Kapan nikah?? x_x

Hari ini ketemu teman lama. Gak sengaja.
Cipika-cipiki sejenak, melepas kangen.

Teman lama: "say... lama gak ketemu. Udah sukses sekarang"
aku: Senyum malu-malu. Hehe ^^. "gimana kabar si kecil Rafsan?"
Teman lama: "baik say, sama ayahnya dibawah. Nih! Lagi belikan dia makan siang". Sambil mengangkat tas berisi makanan.
aku: "oh... salam ya buat Rafsan, sama suamimu juga". Melirik temanku itu, "lagi hamil ya??"
Teman lama: "iya say... adik buat Rafsan"
aku: "wah... selamat ya,,,!"
Teman lama: "iya. Kamu kapan nikah say? Aku aja udah hampir dua. Kalo nikah jangan lupa ngundang ya... Awas kalo gak ngundang!"
aku: Pasang muka bengong. "iya.."

Tukaran nomor hp dan berlalu.

Teman lama: "say,,, pokoknya jangan lupa ngundang ya...!!" (sedikit berteriak)
aku: Cuma bisa senyum dan bengong (lagi).

Astaga!
Pacaran ogah! Calon gak punya! Gimana caranya nikah?? Haha, (berasa tua dan desperate) :(

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri