dua belas dan si bapak

si bapak: Melirik dua belas. "boleh lihat?"
saya: "buat apa?". Pasang muka bingung.
si bapak: Pasang muka maksa. "ck... lihat saja. Mirip punya saya yang dulu". Mengulurkan tangan.
saya: "buat apa?". Mengerutkan kening. Nih bapak maunya apa sih?
temannya si bapak: "pinjam saja"
saya: Sekongkol! Pasang muka terpaksa.

Si dua belas pindah tangan.

temannya si bapak: "wah... mahal ini... 6 jutaan..."
saya: Bengong. Gak semahal itu kali pak (dalam hati).
si bapak: Bolak-balik si dua belas. "cina nih!! sejutaan..."
saya: Melotot. Sok tau! (dalam hati).
temannya si bapak: "ah, koq sejutaan??!"
si bapak: "iyah". Pasang muka meyakinkan. "saya pernah punya seperti ini, sejutaan harganya".

Si dua belas dikembalikan.

saya: Masih bengong.
si bapak & temannya si bapak: Ganti topik. Ngobrol berdua.
saya: Senyum-senyum. Ya ampun! Beneran sok tau nih!! :)

Comments

  1. ahahahahah,.....
    dasar tuh bpk! gaptek kali yaaa :D :D

    #tertawaliciiikkk

    ReplyDelete
  2. bukan gaptek hun... tapi sok tau.. menyebalkan!! di depn orng bnyak dia ngomong bgtu... :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri