Resolusi.. Resolusi...

Sebenarnya sedang tidak mood. Hanya karena saya tau bahwa semua resolusi saya tahun kemarin babak belur termakan waktu.. Tapi bukan saya kalau tidak punya jutaan mimpi..
Yang paling penting, adalah banyak memperbaiki diri.

(QS An-Nur,24: 26)
Seperti juga kata Mario Teguh: Belahan jiwa kita, seindah jiwa kita.. hehe
Tidaaaaaaaaaak!! Saya tidak meresolusikan menikah tahun ini -Pengecualian kalau tiba-tiba ada yang ngajak *ehem* (jawab sendiri) :D-
Saya meresolusikan untuk memperbaiki diri. Sebaik-baik mungkin. Biar belahan jiwa saya juga seseorang yang baik *blushing*
Haha :D
Selebihnya, semoga mama mengizinkan saya buat bawa motor sendiri.. plissss...
Semoga tahun ini bisa menginjakkan kaki ke Kawah Putih dan atau Jogja dan atau Bromo.
And one day...Tanah Suci...
Sekian dan terima kasih. :)

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri