“hampir 8 tahun loh…”

Dan waktu berjalan secepat itu.

“bahkan sms anti titik-koma-nya ana tau. Jangan pernah sembunyikan apapun dari ana”

Perkenalan masa SMA itu, bagaimana bisa ia menjadi seperti sekarang. Yang aku ingat, kamu adalah orang pertama yang aku tak malu harus menangis mewek berdarah-darah #lebay
Dan sekarang kamu sudah jadi ibu. Setelah melewati semua hari itu. Aku mencintaimu karena Allah ukhti. Bahkan aku tak yakin bisa seperti sekarang ini jika dulu kita tak dipertemukan.

Aku tak punya lagi kalimat panjang. Kau yang paling paham. Kau yang paling tau. Atau mungkin suamimu itu yang punya jaringan luar biasa sehingga selalu tau akan kabarku. Kau tempat cerita yang paling menyenangkan. Kau yang terbaik :’)

Peluk ciumku buat si kecil Ayyub. Maaf, Ama Nur belum sempat menjenguk. “dan oleh-olehnya jangan lupa”.

“iya. Tunggu gajian sekalian…” -_-'

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri