Untuk adik-adikku yang manis.

Hai dek. Apa kabar?
Haduh.. padahal baru saja kemarin kita bersama seharian full. Tapi aku sudah kangen kalian lagi. :’)

Ingin sekali banyak bercerita pada kalian..
Tapi setiap kali bertemu, aku-lah yang kalian jadikan tempat bertanya ini-itu, dari yang paling kritis, atau sekedar bertanya tugas sekolah.
Pundakku-lah yang kalian jadikan tempat bersandar ketika duduk bersama. Tanganku-lah yang kalian rangkul ketika berjalan. Aku-lah pendengar kalian yang paling cerewet memarahi kegilaan kalian lalu kemudian menertawakannya. Dan aku-lah yang kalian panggil kakak bukan?
Yah.. kalian-lah yang membuat hidupku jadi remaja lagi. Hehe, padahal kalian tau umurku tak pantas untuk bertingkah gila, namun rasanya tak asik kalau harus senyum standar tanpa cekikikan :’D
Tawa kalian-lah yang kujadikan tempat bersandar. Rasanya semua lelah jadi hilang seketika. Semua masalah bertemu jalan keluarnya. Semua persoalan bertemu jawabannya.
Rasanya senin menuju jumat begitu lama, dan sabtu minggu, berlalu secepat itu saja. Kalian buat hari seninku semakin galau saja. Haha :D

Dek, senangnya kakak melihat bagaimana kalian bertemu dakwah, ya.. ketika dakwah itu menyentuh sedikit hati kalian saat ini. Yang kakak sadari kemudian adalah kalian akan bertemu dengan dinamikanya, warna-warninya, dan mungkin saja jenuh akan menghampiri ketika kalian (tanpa sengaja atau tidak) terjun kedalamnya. Kalian akan melewatinya dek, dan kakak ingin bersama kalian selama itu. Jangan pernah merasa sendiri, jangan malu menjadi berbeda. Biar saja dunia berkata apa karena Allah akan tetap cinta. Iya kan? :’)

Dek, tetap istiqomah ya.. dengan jilbabnya, dengan niatnya. Percaya kan kalau Allah akan menolong setiap hamba-Nya yang menolong agama-Nya?
Tetaplah menjadi adik-adikku yang paling manis. Yang mampu mengubah dunia dengan senyum ceria kalian.

Oh, ya… maafkan kalau belum bisa menjadi kakak yang baik buat kalian.
But I do dear. I love you cause Allah… 



Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri