Meet smoker. In the morning.
Hey bapak!! Ini masih pagi. P.A.G.I. :@

Kadang kala para smoker suka seenaknya sendiri.
Membuat tempat umum menjadi tempat pribadi.
Angkutan umum jadi angkutan pribadi.
Hey! Gue juga bayar kaleee…. Apa perlu gue bawa spanduk tiap hari??

CONTOH SPANDUK :D
Kalo situ pengen bebas ngepulin asap rokok.
Gue juga pengen bebas menghirup udara bebas. Ralat: udara segar.

Aku bukan anti. Hanya saja:
30% perokok yang “tidak selamat” adalah perokok pasif (survey membuktikan!!).
And I won’t to be part of it. Even, si smoker adalah orang yang kau sayangi sekalipun.
Ya.. karna aku tau rasanya kehilangan itu ketika 1, 2, 3, 4, 5 hingga sebungkus rokok (each day) and took one of the greatest man that you loved and you ever had. Forever.

Percayalah…
(ketika aku menulis kalimat ini si winamp memutar lagu Ayah by Ariel ft Candil)
Smoker…
If someone beside you, forbid you. It’s just because they loved you and don’t want to lose you.


So miss you dad. Badly. :*

 for anybody
please... don't hurt your self and people you loved

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri