Compromise :')

Anggap saja ini sebuah kompromi masa depan.
Tidak ada anak manusia yang lahir langsung berlari. (ya iyalah...!!)
Tidak ada orang yang jatuh tanpa sakit.

Teori relativitas waktu (atau lebih suka saya sebut konsistensi atau mungkin unlimited), mengajarkan manusia untuk memahami bahwa hidup tak bisa lepas dari masa lalu, karna toh kita, pelaku-nya yang menciptakan cerita masa lalu itu sendiri. #mulaingawur

Begitulah kemudian ketika manusia dihadapkan sebagai makhluk sosial. #soktau
Berhubung saya dilahirkan sebagai anak yang lumayan cerewet *buah jatuh tak jauh dari pohonnya*
Maka sms yang berdarah-darah itu terkirim kemudian ketiga monster yang dengan sangat baik hati menasehati panjang lebar dan hanya saya balas dengan tiga kata: capek, bosan, dan (maaf) MUAK.
Mungkin itulah gunanya mereka bertiga. Untuk menampung segala cerita yang berdarah-darah (haha, piss girls)..

Tau dong Drama Korea BBF?
Waktu Geum Jan Di berjanji sama Goo Jun Pyo: "aku tidak akan meninggalkanmu hanya karena mamamu"
Mungkin aku juga akan berjanji hal yang sama: "tidak akan pergi hanya karna seseorang, tapi akan pergi karena aku pemimpi yang menjadi pemberani" #apasih

Love you girl's. FYI: i'm OK know. I will.
Thanks for the last night #bighug

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri