To: D. Subject: Untold

Hai D.
Apa kabar?
Entahlah... (aku baru sadar kalau suka sekali menyebut kata yang satu ini. Entah)
Kau tau, aku sedang bosan. Untuk yang kesekian kalinya.
Aku bosan berbicara dengan siapapun, tapi apa mau dikata, aku bukan Nurul si pendiam :'D
Aku juga bosan dengan rutinitas yang itu lagi, itu lagi.
Aku bosan dengan segala rencana yang sudah aku buat. Aku bosan menulis, aku bosan merapal, aku bosan membaca. Dan pada akhirnya yang ada hanyalah aku butuh tempat untuk pulang, berdiam diri memeluk lutut di sudut kamar atau mungkin sambil menatap senja. Aku hanya ingin berhenti. Pada satu titik dimana aku bisa menikmati kembali dunia dan segala keruwetannya. Tanpa perlu merasa kehilangan diriku sendiri.
Ya D. Aku ingin berhenti. Aku ingin me-reschedule kembali hidupku ke titik nol. Dimana aku masih mampu berhenti, menarik nafas, dan melangkahkan kaki kembali.
Aku lelah D. Teramat lelah dengan diriku sendiri. Aku lelah menjadi takut. Aku lelah kehilangan pegangan.
Dan hingga detik ini aku hanya mampu menepati satu janji. Aku tak kan pernah melepaskanmu. Meski aku tau, aku tak pantas membersamaimu. Maaf.

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri