D

saat cinta merona merah
membekukan perputaran waktu dan kehidupan di sekeliling
aku mengukir wajahmu dan kisah kita
menjadikannya seperti pemutaran film di bioskop
kita tertawa, berpelukan, menangis bersama
lagi-lagi klise ketika aku mengenangnya

kau tau rasanya dunia tanpamu?
galau, bahasa lebay-nya seperti itu.
tapi buatku yang sok puitis ini adalah ruang kosong yang kau tinggalkan
ruang ketika aku (saat bersamamu) merasa semua hal akan baik-baik saja.

lalu ketika kini kita t'lah lama tak bersua
aku tau, sudut hati itu merindukanmu
bahkan aku layaknya musafir.
mencari.
adakah ruang seperti yang kau berikan padaku? dulu...

menuju rumah,
19:51, 27.03.2012

Comments

Popular posts from this blog

Friend Love Ship ~ Ifa Avianty

Senja Bersama Rosie ~ Darwis Darwis

Ferry Spot ~ KMP Tenggiri